Kamis, 22 Juli 2010

Memanjangkan Kegelisahan Buatkan Penitian Kedewasaan

Memang hidup ini penuh misteri antara hal yang didepan. Maka demi mewujudkan suatu kebahagian perlu disiasati ataupun diperlukan strategi. Membicarakan daya pikir tentunya berdekatan dengan emosi. Maka kunci dari semua adalah mensetabilkan demi dapatkan hal yang tanpa beban.

Dipayungi pada kegelisahan rupa rupanya adalah sangat riskan pada banyak pertanyaan. Tapi hal inilah yang justru jadi hal yang mampu dewasakan daripada pemikiran kita. Kenapa, dari itupun tentunya kita akan mencari tahu dan memainkan pemerasaan otak. Emosi kadang jadi kunci yang dipertaruhkan dan bahkan demi semua itu buat tangis ataupun kemarahan.

Dari bentuk ini kita harus belajar daripada membuat hal hal positif yang dapat ditunjukkan. Maka janganlah menjadi orang yang diam demi sebuah jawaban. Karena memugar suatu dengan jejak pendapat kita bisa sedikit banyak tahu pribadi lawan.

Mungkin saja kita bisa bohong pada orang lain tapi kita tidak bisa bohongi dari pada diri sendiri. Keadaan ini terkadang membuat kita menjadi bertanya tanya, gaduh ataupun labil dan menjadikan penyakit hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar